Maklon Propolis seperti apa?

Maklon Propolis seperti apa?
4th August 2021 No Comments Nano Propolis, produsen propolis admin

Yuk mulai bisnis, Bisnis propolis nanoteknology

Apakah menguntungkan ?

Berbicara mulai bisnis tentunya, pastilah ada untungnya jika mulai ada penjualan, he he he. Lah kan yang nanya serius!

Sebagai pengusaha tentunya, juga sudah mengerti masalah Bisnis, sudah tahu jatuh bangun mensukseskan bisnisnya, intinya tidak perlu diajarkan lagi yang baca pastinya sudah pinter semuanya dan mempunyai jam terbang yang sangat tinggi.

data penduduk indonesia 2019 sumber bank dunia
Data Penduduk Indonesia 2019

Bocoran aja ya!, Sebelum mengetahui ada penjualan tentunya melihat adanya kesempatan untuk Orientasi bisnisnya.

Orientasi bisnis biasanya terlihat market dan pasarnya terlebih lebih dahulu market besar atau kecil. Pastinya dong ada risetnya dan datanya.

Apakah hal ini terjawab dari segment pasarnya untuk propolis nanoteknologi ?

Jawabannya adalah jika propolis nano teknologi ini bisa memberikan manfaat bagi seluruh rakyat Indonesia, sensus tahun 2019 penduduk Indonesia sebanyak 270 juta orang.

Dikarenakan pasar propolis yang masih belum bisa tersentuh dan permintaan untuk masyarakat yang sudah merasakan manfaat dari propolis nanoteknologi ini semakin lama semakin meningkat.

Tiap bulan permintaan pasar propolis nanoteknologi ini masih baru menyentuh 100 ribu – 150 ribu orang saja. Diperkirakan baru bisa yang menikmati hanya kurang dari 1 % rakyat Indonesia.

Apa yang bisa dinikmati, kok seperti makanan yang lezat saja?

  • Propolis nano dapat dijadikan Supplement
  • Propolis nano dapat dijadikan bahan baku kecantikan baik itu skincare maupun healthcare
  • Propolis nano dapat dijadikan Mouthwash
  • Propolis nano dapat dijadikan saleb dan obat luka.
  • propolis nano dapat meningkatkan daya tahan tubuh

Propolis juga sebagai Obat tradisional yang aman dan tidak banyak membuat efek samping yang berbahaya. Terkecuali orang yang alergi dengan lebah dan turunannya

Bayangkan saja penyerapan permintaan pasar propolis nano teknologi terus tumbuh sebesar 30%-50% tiap tahunnya. Dan itu pun masih sekitar pulau Jawa, Batam dan Makasar yang terus bisa menikmati manfaatnya. Masih sangat terbuka lebar permintaan pasarnya.

Apa saja manfaat dari Nano propolis Teknologi ini:

Baca Juga : Potensi Anti Inflamasi Pada Propolis

Peneliti FTUI Kembangkan Propolis Indonesia Sebagai Alternatif Pengobatan Virus Corona (COVID-19)

Didalam pandemi banyak bisnis yang sudah terpapar dari efek virus corona ini, hampir banyak bisnis yang sudah tutup dan pailit, dan banyak pula yang sudah merumahkan para karyawannya dikarenakan tidak ada pemasukan untuk perusahaannya untuk membayar gaji karyawannya.

Dan itu adalah masalah yang besar bukan hanya di Indonesia saja, tetapi masalah di seluruh dunia.

Propolis nanotechnology with smart people

Semakin cerdas kita melihat peluang semakin cerdas kita memahami trend konsumen, trend arah bisnis yang berkembang.

Propolis Nanoteknogi memberikan suatu peluang yang dibutuhkan oleh masyarakat dan juga pebisnis, yang melihat peluang itu semakin terbuka lebar dan mempunyai manfaat tentunya.

Kita sadar jangkauan untuk masyarakat lokal yang bisa hanya dari para pebisnis lokal, manfaatnya selain mengedukasi dan memberikan informasi tentang propolis nano ini bisa dimanfaatkan menjaga dan menjauhkan dari virus dan bakteri yang berbahaya.

Bisnis yang dipadukan rasa ingin membantu dan menolong sesama. Bayangkan jika orang-orang terbiasa dan tahu mengkonsumsi propolis nano ini bisa menjadikan kita kuat melawan virus dan bakteri.

paper penelitian propolis
Paper Penelitian Propolis

Orang yang ISOMAN juga diberikan supplement propolis nano agar cepat dalam masa penyembuhan.

Baca Juga: Paper penelitian tentang propolis

Patut diingat Propolis nano bukan obat, tetapi supplement yang menambah kekuatan daya tahan tubuh.

bekerja bersama
Bekerja bersama kembali di kantor: sumber pexel

Rakyat Indonesia patut menikmati rasa sehat, rasa aman dan kemakmuran. Sehat Itu mahal, Jika kita sehat bisa mencari bekerja mencari rezeki, bisa bertani, bisa berdagang, bisa belajar dan bisa banyak hal yang positif dilakukannya.

Dengan sehat kita bisa bermain, bernyanyi, mengaji, beribadah dan berkumpul dengan keluarga baik dengan anak maupun dengan kakek dan neneknya.

BTW Maklon Propolis seperti Apa????

Arti maklon adalah sebuah kegiatan manufaktur produk yang dilakukan seseorang atau sebuah perusahaan untuk memenuhi permintaan pihak lain. Kata ini sendiri berasal dari bahasa Belanda makloon, yang artinya sama dengan istilah cut make trim (CMT). Sumber: indocareb2b

Jasa Maklon sendiri merupakan pemberian jasa untuk pengerjaan Barang Kena Pajak (BKP) tertentu dengan proses pengerjaan subkontrak. Dalam jasa maklon, spesifikasi dan bahan baku (baik bahan setengah jadi dan bahan pembantu) yang akan diproses, disediakan sepenuhnya oleh pengguna jasa maklon. Sumber: online-pajak

Maklon propolis untuk daerah kalimantan, maklon propolis untuk Sumatera, Maklon propolis untuk Irian Jaya

Dengan bisnis maklon propolis nanoteknologi ini kita membantu menyehatkan masyarakat Indonesia dan melindungi mereka dari serangan virus, kuman dan bakteri yang berbahaya.

Jika Anda benar-benar seorang pengusaha dan Ingin tahu keuntungan dari propolis nanoteknologi ini dan mempunyai rasa ingin menolong membantu sesama, jangan sungkan untuk menghubungi Kami.

Kami berikan yang terbaik bagi Anda dan itu gratis untuk Konsultasi dan penawarannya.

Penutup

Smart Business always Get Change

Tags
About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *