Kegiatan Charity PT NHI dengan Peduli Masyarakat

Kegiatan Charity PT NHI dengan Peduli Masyarakat
18th March 2020 No Comments Uncategorised admin

Virus Corona akhir – akhir ini telah menjadi trending topik bagi seluruh masyarakat dunia. Infeksi virus ini dinamakan COVID-19 yang pertama kali ditemukan di Wuhan – Cina pada Desember 2019. Virus ini menyebar dengan sangat cepatnya hingga ke beberapa negara. Salah satunya Indonesia yang kini sudah menginjak 172 orang yang positif terkena virus corona.

Menurut WHO cara terbaik untuk melindungi diri dari COVID-19 adalah dengan seringnya membersihkan tangan, maka dari itu PT Nanotech Herbal Indonesia memproduksi sendiri hand sanitizer yang kemudian akan dibagikan kepada karyawan dan masyarakat sekitar. Selain itu juga membagikan propolis nano, suplemen kesehatan tubuh untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat dalam melakukan aktifitas sehari hari.

apivent handsanitizer

Terkait semakin tingginya angka masyarakat yang terkena virus corona, menyadarkan kita juga untuk hidup lebih sehat dengan selalu menjaga kebersihan diri, selalu gunakan hand sanitizer dimanapun berada dan selalu gunakan masker ketika berada diluar rumah.

Charity yang diwakili oleh CEO PT Nanotech Herbal Indonesia, Bapak Nurwenda Novan Maulana, dilakukan untuk membantu masyarakat menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh untuk menghindari virus corona tersebut.

Yang sehubungan juga dengan semakin sulit didapatkannya hand sanitizer di toko – toko dan apotek. NHI membagikan handsanitizer kepada masyarakat yang berada di TBIC, BIT, dan juga propolis nano kepada Nano Center Indonesia, Nanobubble dan Daarut Tauhid.

Baca juga: peneliti Universitas Indonesia kembangkan propolis Indonesia sebagai alternative pengobatan virus corona

PT NHI charity handsanitizer

Dengan adanya charity tersebut, diharapkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dirinya, sekaligus menjadi ladang amal bagi NHI untuk masyarakat. Kesehatan merupakan harta yang paling berharga, dengan memiliki tubuh yang sehat tentunya kita dapat beraktivitas dengan baik.

About The Author

Leave a reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *