Apa itu Nanoteknologi ?

Apa itu Nanoteknologi ?
5th November 2019 No Comments jasa nano, jasa nano herbal jasa maklon admin

Wikipedia: Nanoteknologi adalah manipulasi materi pada skala atomik dan skala molekular. Diameter atom sekitar berkisar antara 62 pikometer (atom helium) sampai 520 pikometer (atom cesium) sedangkan kombinasi dari beberapa atom membentuk molekul dengan kisaran ukuran nano.

Deskripsi awal dari nanoteknologi mengacu pada tujuan penggunaan teknologi untuk memanipulasi atom dan molekul untuk membuat produk berskala mikro. Diskripsi yang lebih umum adalah manipulasi materi dengan ukuran maksimum 100 nanometer.

Banyak sekali produk yang secara umum menggunakan nanoteknologi diantara sebagian besar aplikasi pada penggunaan nanomaterial pasif “generasi pertama” yang diantara termasuk titanium dioksida pada tabir surya, kosmetik, pelapis permukaan cat dan pernis furniture.

Nano perak untuk penyembuhan luka lebih cepat, nanoteknologi memungkinkan peralatan medis saat ini menjadi lebih murah dan mudah digunakan.

Nanoteknologi merupakan inovasi yang sangat tinggi dalam dunia partikel material

Dalam berbagai hal banyak sekali manfaat dari Nanoteknologi ini, karena terus berkembangnya penelitian penelitian tentang Nano parikel baik untuk kesehatan, obat obatan, herbal, ilmu pengetahuan, fisika, bioteknologi, kemasan dan lain sebagainya

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *