cara mencegah asam lambung

Asam lambung adalah penyakit yang telah di kenal di masyarakat tanda tandanya adalah ulu hati sang penderita seperti terasa sangat nyeri dan seperti terbakar rasanya. Dan penderita penyakit asam lambung ini bisa saja meronta ronta kesakitan.

Asam lambung disebabkan oleh tidak berfungsinya otot bagian bawah dari esofagus. Karena tidak berfungsi buka tutup makanan makanya asam lambungnya naik ke hulu hati.

penyebab asam lambung ini juga bisa di picu stress yang sangat tinggi, atau dengan dipicunya obat obatan yang membuat asam lambungnya semakin banyak.

Cara mengobati penyakit asam lambung dengan herbal.

lidah buaya

  1. Mengobati dengan lidah buaya : caranya dengan mengkomsumsi lidah buaya bisa dengan dimasak terlebih dahulu atau langsung di buat jus dan minum sebelum makan.
  2. Mengobati dengan teh : caranya dengan teh chamomile bukan teh biasa ya. biasanya direbus dahulu sebelum minum dan jnagn lupa di campur madu.
  3. Mengobati dengan jahe : caranya dengan campurkan jahe dengan air panas kemudian tunggu selama 30 menit dan jika mau terasa nikmat tambah madu atau lemon agar lebih mantap. Minum jahe tersebut sebelum makan
  4. Mengobati dengan akar manis : caranya bisa langsung di makan atau di seduh dengan air panas dan di minum sebelum makan.

Dari ke 4 hal tersebut Anda bisa lakukan berulang ulang kali agar bisa mengurangi asam lambung Anda.

Produk Herbal ini juga banyak di pasar pasar tradisional dan di tempat kita. Untuk produk herbal ini ternyata bisa di manfaatkan sebagai komsumsi harian mencegah asam lambung.

Silakan mencoba semoga berhasil dan cepat sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments Protected by WP-SpamShield Spam Plugin