produsen propolis

Perusahaan perusahaan Indonesia menunjukkan minatnya untuk masuk ke pasar Bangladesh dan berinvestasi di negara tersebut. Hal itu dipaparkan Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia untuk Bangladesh, Rina P. Soemarno, di Forum Bisnis dan Investasi Indonesia-Bangladesh di International Convention City Bashundara (ICCB).

indonesia fair

Forum tersebut digelar di sela-sela acara IndonesiaFair 2019 yang berlangsung di Dhaka dari 25 hingga 27 April 2019. Pengusaha dan berbagai perusahaan yang berminat investasi di Bangladesh hadir dalam forum tersebut.

produsen propolis
Foto bersama : Direktur Marketing M Arief bersama Dubes Republik Indonesia Rina P. Soemarno

Ada 40 exhibitor dari Indonesia yang mengikuti acara tersebut dan di antaranya PT Nanotechherbal Indonesia yang membawa produk unggulannya yaitu Nano propolis dan Maklon kosmetik.

Sebagai pionir produsen propolis pertama di Indonesia dengan teknologi nanonya di tawarkan kepada para pengusaha dan masyarakat di Bangladesh dan di perkenalkannya produk ini sangatlah bermanfaat.

produsen propolis

 

Event tersebut juga meliputi banyaknya bisnis dan investasi kerjasama atau B2B, peragaan busana dan program budaya Indonesia di perkenalkan disana.

Total perdagangan antara Indonesia dan Bangladesh tahun 2018 bernilai Rp 2 milyar rupiah dan angka tersebut sangatlah bagus sekali dan perlu di tingkatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments Protected by WP-SpamShield Spam Plugin