produsen propolis

Pada hari sabtu, tanggal 15 Desember 2018, kemarin Nasa telah mengadakan sebuah acara Tematik Nasa dengan Tema Keajaiban Propolis untuk Berbagai penyakit. Acara tersebut berjalan dengan lancar dan sukses yang diadakan di Tempat ruang Presentasi, Hall Kantor NASA Lt. 2, Yogyakarta. Acara tersebut diikuti oleh mitra Nasa dari berbagai daerah. Tematik ini diadakan untuk memberikan pelajaran sekaligus pengalaman mengenai pengetahuan tentang propolis yang menjadi obat herbal dengan sejuta manfaat.

produsen propolis

Acara tersebut dimoderatori oleh Bapak Nurokhim, dari tematik yang menjelaskan mengenai bedah produk nano propolis dan menyingkap rahasia keunggulan bahan teknologi, formulasi sunpro. Dengan tujuan dan harapan sebagai pembelajaran dan pengetahuan untuk kedepannya dalam menangani berbagai penyakit dengan propolis sunpro, yang juga bermanfaat bagi semua orang dan menjadikan produk propolis sebagai produk unggulan.

produsen propolis

Ada 3 pembicara dalam acara tersebut yaitu Bapak Ikhsanul Amal yang merupakan peneliti muda dari LIPI, dalam acara tersebut beliau berkesempatan untuk memberikan pengetahuan tentang nano teknologi yang digunakan dalam masyarakat Indonesia, dan salah satu produk yang menggunakan penerapan teknologi nano ialah sunpro. Selain itu juga saat ini teknologi nano sudah dapat merubah kehidupan manusia.

 

Dan pembicara yang kedua yaitu Bapak Nurwenda Novan Maulana selaku CEO. PT Nanotech Herbal Indonesia yang merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi Propolis Sunpro. Yang juga berbicara seputar propolis dengan penjelasan yang mudah dipahami oleh mitra nasa yang hadir dalam acara tersebut. Selain itu juga membahan mengenai asal propolis, bahan – bahan apa saja yang terkandung didalam propolis, dan manfaat serta kandungan yang terdapat didalam propolis sunpro.

produsen propolis

Dalam bedah propolis ini, salah satu yang menjadi keunggulan propolis Sunpro ialah menggunakan nanoteknologi dalam setiap produksinya, yang membuat sunpro ini mudah larut dan juga memiliki partikel nano. Sehingga mudah dan cepat menyerap dalam tubuh. Selain itu juga sunpro propolis memiliki zat polifenol dan flavonoid yang sangat baik untuk kesehatan karena semakin tinggi zat tersebut maka semakin baik pula bagi tubuh.

Mengungkap dari sisi teknologinya, dimana propolis itu mulai dari dilembutkan dan dikecilkan bahannya, setelah dikecilkan lilinnya dihilangkan, setelah itu bahan aktifnya diperkecil lagi, sehingga penyerapannya lebih bagus maka jadilah nano propolis sunpro.

Khasiat propolis yang sudah terbukti keampuhannya dengan uji lab. Dengan begitu sunpro ini aman untuk dikonsumsi, sesuai dengan bahasan yang selanjutnya dibahan oleh Bapak Baharudin, beliau ini ialah konsultan kesehatan dan kosmetik. Dalam sesi Pak Bahar diadakan tanya jawab bagi mitra nasa yang ingin menanyakan langsung kepada para pembicara seputar teknologi nano dalam Sunpro Propolis.

Dari acara tersebut tentunya kami berharap terus menjalin kerjasama yang baik untuk kedepanya dan terlebih lagi dapat meningkatkan produktifitas bangsa. Oleh karena itu panitia mengadakan acara tersebut untuk dapat menjadikan silaturahmi yang baik antar pihak yang bekerja sama dengan Nasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments Protected by WP-SpamShield Spam Plugin