produsen propolis

Pada hari Minggu, 2 Desember 2018, Nasa telah mengadakan acara one day seminar dengan tema Tren Market Jaman Now,  yang berlangsung di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur. Acara tersebut berjalan dengan lancar dan sukses yang dihadiri sekitar 450 peserta dari berbagai daerah, seperti Yogyakarta, subang, karawang, bogor, bekasi, tangerang, dan jakarta. Karena acaranya dimulai jam 8 pagi, maka kebanyakan dari mereka berangkat pada pukul 3 pagi sampai jam 6 pagi.

produsen propolis

Seminar ini membahas mengenai kemajuan teknologi pasar dijaman sekarang ini, yang nantinya akan ditargetkan untuk dapat menambah keyakinan dan pengetahun dari orang-orang yang memang ahli dalam bidangnya sehingga perpeluang bisnis Nasa kedepannya, pengetahuan tentang produk-produk nasa, serta menguatkan brand dengan meningkatkan promosi dan mendapatkan omset yang meningkat pula.

produsen propolis

Dalam acara tersebut, panitia mendatangkan  3 pembicara terkenal dalam bidangnya masing masing, seperti Prof. Dr. Nurul Taufiqu Rachman, M. Eng. PHD, Dr. Kinik Darsono. Mpd. Ked. Serta dr. Yusri dinuth, Dipl. CIBTAC.

Dan mereka membicarakan perihal kesehata-kesehatan yang bisa ditangani oleh herbal.  Pada acara kali ini juga salah satu dari member nasa yaitu rosev berhasil menghadirkan bintang tamu spesial yaitu Poppy Bunga, seperti yang kalian ketahui bahwa poppy bunga ini merupakan artis yang terkenal dan cantik di Indonesia ini.

Beliau berbicara seputar efek yang dihasilkan oleh salah satu produk dari nasa.

produsen propolis
                                            Pembicara : Prof. Dr. Nurul Taufiqu Rochman

Seminar tersebut diawali dengan sambutan dari masing-masing perusahaan dan selanjutnya diisi oleh pembicaraan dari Dr. Kinik Darsono dan Prof. Dr. Nurul Taufiqu Rochman, yang membahas tentang teknologi nano yang telah ada diindonesia pada saat ini. Selain itu juga ada beberapa pembicara lainnya yang juga mengisi acara tersebut.

Para peserta mengikuti seminar tersebut dengan tertib dan mereka yang membawa anak-anak pun bisa menempatkan posisi nya agar tidak mengganggu pembicara atau peserta lainnya. Selain itu juga para peserta bisa tanya jawab antar pembicara, yang tentunya dapat menambah pengetahuan mengenai teknologi kesehatan sekarang ini. Selain itu juga disedian photobooth bagi para peserta yang suka selfi ataupun yang suka foto. Upload dan Mention pada masing masing produk, peserta sudah bisa atau berhak membawa free satu produk dari nasa.

Harapan dari acara tersebut adalah dapat mempererat tali silaturahmi dan bekerja sama dengan baik antar produsen dan distributor Nasa, selain itu menambah pengetahuan tentang posisi herbal pada trend dijaman sekarang dan pentingnya teknologi nano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments Protected by WP-SpamShield Spam Plugin