gedung nano center

Sebagai salah satu start up yang berada di bawah naungan Nano Center Indonesia, PT. Nanotech Herbal Indonesia (NHI) terus berupaya mendukung dalam pembangunan Gedung Nano Center Indonesia.

Menurut yang disampaikan oleh Nurwenda Novan Maulana (CEO NHI), sejak dilakukan peletakan batu pertama pada awal bulan Mei 2018 lalu, NHI telah mengalokasikan dana sebesar 2,5 Milyar Rupiah sebagai capital expenditure pembangunan gedung Nano Center dari proyeksi kerseluruhan biaya yang mencapai sekitar 15 Milyar Rupiah.

Selama 10 tahun terakhir, NHI telah berkembang menjadi salah satu perusahaan yang menggunakan nanoteknologi pada herbal. Adapun beberapa produk yang dihasilkan yaitu nano kitosan yang berasal dari kepiting dan atau udang, nano propolis dari lebah, nano spirulina yang berasal dari ganggang hijau dan lain sebagainya. Sebagai produsen propolis PT Nanotechherbal Indonesia terus mengembangkan usahanya dengan mitra mitra terpercaya.

Sampai saat ini pembangunan gedung Nano Center memasuki tahap pengerjaan dag akhir lantai 4 dan ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2018. Konsep yang diusung menampilkan sisi modern dipadukan dengan teknologi canggih memanfaatkan beberapa nanoteknologi terapan yang telah dikembangkan di internal perusahaan.

Gedung ini nantinya akan dimanfaatkan untuk menunjang segala aktivitas Nano Center mulai dari aktivitas kantor, pengembangan riset, pengujian serta menjadi HQ untuk seluruh startup yang berada di bawah naungan Nano Center Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments Protected by WP-SpamShield Spam Plugin