presiden pt HNI

Pada Pameran Puspitek Innovation Festival 2017 kali ini PT Nanotechherbal Indonesia Menandatangani bentuk kerjasama atau MOU Lisensi alih Teknologi dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia [LIPI].

Di harapkan adanya karya-karya yang dihasilkan PT NHI Dan LIPI bermanfaat untuk pusat/balai besar/balai yang ada di PUSPIPTEK dan  start up binaan inkubator bisnis PUSPIPTEK. Dan bisnis masyarakat lainnya.

Sejalan dengan tema yang berlangsung dimana adanya

Business Connect

business matchmaking spesial yang mempertemukan pengusaha makanan minuman yang tergabung dalam GAPPMI dengan wirausaha pemula berbasis teknologi dan peneliti di bidang makanan minuman.

Workshop Creative

Workshop untuk peneliti di lingkungan PUSPIPTEK agar mampu melakukan komunikasi kreatif kepada industri dan masyarakat mengenai penelitiannya.

Maka 2 hal yang penting ini bisa di terapkan kepada kepentingan industri dan kepentingan yang bersifat penelitian yang mampu membawa indonesia di kancah ilmu teknologi kimia dan herbal di mata Internasional. Dan disinilah

Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Kepala LIPI, Iskandar Zulkarnain Dan Direktur PT NHI, Nouvan

Melakukan Kerjasama dalam bentuk MOU Lisensi alih Teknologi antara PT HNI dan PT LIPI

kerjasama

lipilogo nhi

kunjungan Ibu Airinproduk pt nhi

Dan PT Nanotechherbal Indonesia Juga Menampilkan Produk pengembangan yang bisa di rasakan manfaatnya untuk masyarakat luas. Dari produk kesehatan alami yang berbentuk herbal dan yang terkenal produk Propolis serta produk kecantikan yang alami dan produk yang bisa dikembangkan oleh industri industri jamu dan obat di tanah air. Kami tetap terus berkomitment : PT NanotechHerbal indonesia Brige to the future products

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments Protected by WP-SpamShield Spam Plugin